Thursday, December 18, 2008

Rute Serang Sepang

Rute Baru Tim Tracking



Rute ini dilalui pada hari Sabtu 13 Desember 2008, pajang rute ini adalah 23.2 Km, dengan melalui track onroad dan XC ( cross country ), dengan elevasi rata rata 70 M dari permukaan laut ( data GPS mas Arif ).
Untuk rekan tim tracking yang mengenal daerah di Serang rute ini start dari KPP Pratama Serang Kearah Sayabulu, kearah sepang, dalam kesempatan ini pula tim tracking bertemu dengan rombongan komunitas sepeda dari Kota Lain ( informasi club dari Bekasi/jkt ), yang sangat istimewa dari perjalanan ini adalah track yang variatif, menuntut ketahanan bersepeda dengan stamina yang prima, dan sepeda yang memadai.


Klasifikasi rute ini tergolong multitrack, yang biasanya dilalui oleh penggenjot yang sudah mahir, (mas Dono bilang expertlah), salut buat mas Dwi yang baru bergabung mendapatkan rute ini finish dengan selamat.



Pelajaran yang berharga dalam perjalanan :

  1. Perbekalan dan peralatan harus Cukup
  2. Kondisi Sepeda Harus Prima (cara rawat sepeda ),
  3. Selalu bersama dan minta bimbingan rekan yang lain.

Telah menjadi kesepakatn bahwa suatu saat kita akan melalui trek ini biar lebih mengenal, dan tidak kalah dibandingkan club sepeda dari kota lain, mari kita explore wilayah Serang, sehingga menjadi daerah tujuan BIKERS

Maju Terus Tracking........

2 comments:

Anonymous said...

Wah hebat, ternyat di serang ada penggemar sepeda juga yaa ?

Anonymous said...

tul lumayan tuh.... kapan2 kite anjang sana deh

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons