Saturday, December 06, 2008

Trek Kita




JPG Serang - Kramatwatu

Setiap Komunitas Sepeda selalu memiliki trek favoritnya, ibarat dalam permainan sepakbola trek ini adalah kandang kita, setiap anggota komunitas tracking pasti dikenalkan dengan trek ini, Karakteristik dari trek ini sangat cocok bagi pemula dan yang sudah lama genjot sepeda khususnya yang menyukai XC.

Bagi Pemula, Trek ini bisa dijadikan latihan ketahanan bersepeda, dan latihan menggunakan speed, jarak tempuh +/- 2 Km, dengan karakeristik trek yang cukup landai cocok untuk melatih keseimbangan bersepeda trek XC berakhir sebelum terowongan jalan toll, ( biasanya dijadikan tempat untuk diskusi, dan istirahat )

selanjutnya dimulai dari terowongan Toll yang gelap gulita ( +/- 0.4 Km ), permukaan jalan tidak rata, diperlukan keseimbangan untuk dapat melewatinya, setelah melewati terowongan akan dihadapkan pada karakteristik trek dengan kontur jalan yang hampir mendaki, melewati beberapa jembatan dari papan, berakhir di pinggir sungai.

Selain Pemula Trek ini dapat meningkatkan performa bersepeda awal untuk mencoba DH gunung pinang.

Trek lain



Salam Tracking

5 comments:

Abdi said...

Om tuh beneran tracknya, asyik jG yah....
Kalo mau gabung gmn caranya om?

Anonymous said...

Yang jelas Trek itu benar adanya, dengan senang hati kami bisa menerima, komuitas ini hanya penyaluran dari hobi bersepeda, so tidak ada alasan untuk menolak bikers bergabung, tunggu apa lagi, tinggalkan email kami akan informasikan kegiatan mingguan tracking

subandono said...

asyik treknya, cuma kalau bisa jangan pulang lewat jalan raya mas,gak kuat polusinya... bikin sesek napas... usul utk setiap rute kita patenkan pulang dan perginya... tinggal kita mencari rute2 yang menarik setiap minggunya.... salam speedaan... yang mau bergabung silahkan aja kaliii

Anonymous said...

.....awalnya agak ngeri liat trek agak menurun, panjang, dan tanah gak rata.... begitu liat temen 'ngegenjot' kenceng....langsung wuss...wuss... "pantat jangan geal geol!!"...teriak mas Ari..."paha ngejepit sadel!!".....woalaah mas... justru kalo nggak geal geol saya malah ampir jatuh.. jadilah gaya 'crosser' saya ikuti... geal ...geol.... gimana nih......

Rayhan & Nawal said...

Emang semua perlu latihan, banyak orang menyepelekan bersepeda seperti waktu dulu ....
yang jelas, kemampuan naik sepeda harus selalu ditingkatkan, banyak teori tentang bersepeda, lain hari kita coba DH gn. Pinang, nanti akan kelihatan kemampuan kita .....

so .... latihan terus

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons