Monday, January 26, 2009

Gunung Sari

Laporan tour Minggu 25 Januari 2009, Jl. Jend. Sudirman, Alun alun Kota, Kaujon, Sepang, Makam Cina Sepang, Kp. silingara, Kp. Bojong, Kp. Pereng, Gunung Sari, Cilowong, Umbul Tengah, Brimob, Kota Serang, Jarak Tempuh +/- 55 Km, Jumlah Peserta 17 Orang, termasuk satu PASUTRI, Korban Sepeda 1 ( drailer Lepas), estimasi elevasi (kontur ) +/- 125 M dari permukaan laut. Berangkat Dari Kantor Pelayanan Pajak Pratama Serang Pukul 6.45 WIB, Cuaca cerah sedikit mendung, awal perjalanan hampir seluruh tracker sudah mengerti seluk beluk jalur sampai dengan kp. cimoyan, trek yang dilalui on road yang sudah rusak ( mungkin menjelang PEMILU jadi bagus lagi ), kesulitan trek ini jalanan yang berbatu ( besar lagi ), seperti biasa setiap jalur yang ditempuh selalu ada tanjakan dan pasti ada turunan, hampir seluruh tracker MTB, ( Mari Tuntun Bareng ) ini dimaklumkan karena jalanan yang berbatu dan berlubang,
udara sepanjang perjalanan sangat enak dan bersih, memang kita menghindari jalur TPA ( tempat pembuangan akhir ) sampah, terjadi kecelakaan kecil yang melibatkan Sibiru Primeir ( tdk dapat melanjutkan ), sebelum evakuasi kopas, banyak kejadian sepanjang perjalanan, namun tidak dapat diungkap dalam laporan ini, biarlah rekan tracker senyum senyum mengenang yang tejadi.
Sampai dilokasi Villa Pak Nandang kira kira jam 10.45 WIB, akses masuk villa lumayan berat dan sangat licin terpaksa MTB maning, Persiapan Pak Nandang sangat mateng menyambut kedatangan rombongan, hampir setiap perempatan dan pertigaan diberi tanda supaya tidak nyasar. Menu ROTAL ( kalau tidak salah ) sudah menunggu, asyik banget santap bersama dengan penuh canda, selesai acara makan dilanjutkan dengan rembukan dengan kesepakatan, sebagai Ketua Bapak Dono ( aklamasi) bendahara terpilih di Bubur Cirebon ( Teh Ai) dan sekretaris yang tidak bisa menolak Teh Rina, hasil kesepakatan lainnya adalah penentuan Nama SXC2 ( Serang XC Comunity ), dan Sumbangan untuk kelangsungan organisasi disepakti Rp. 50.000 Bulan Februari dan Rp. 20.000 bulan maret dan bulan bulan selanjutnya( Bagi tracker yang kebetulan Tidak Hadir boleh nambah, ), selesai acara sekaligus persiapan Pulang waktu menunjukkan pukul 12.30 wib. Jalur Pulang melalui rute Cilowong yang memiliki karakteristik turunan dan tikungan yang maaaak nyooooossssssss, Puas tenan, Pos terakhir di gardu pertigaan tongkeng ( yakin da pada paham ), pamitan dan bubar menuju istananya masing masing.
Pada Kesempatan ini kami mewakili seluruh anggota menyampaikan selamat atas terpilihnya pengurus dan nama komunitas ini, dengan harapan ikhlas, bekerja sama untuk memajukan kita semua, dan Terima kasih kepada Pak Nandang yang telah mengundang dan mempersiapkan Semuanya, dan yang terakhir Kepada SiPremier Biru semoga cepet Sehat, minggu depan akan lebih seru.
Salam Tracker

14 comments:

Chelski said...

Selamat wat teman2 komunitas semua...., selamat wat Pak Dono dan para pengurusnya...., maaf nggak bs ikut partisipasi, karena msh cedera kaki....., trus logonya gimana??? dah ketemu lum.....
Mudah2an minggu depan bisa ngikut tour selanjutnya....

fLasa said...

Track Gunung Sari emang amat menantang stamina & mental biker maupun sepedanya hihihi...
Medan berat tetap dijabain. Akhirnya utang tersebut semuanya lunas pas turun dari TPA Cilowong. Prepare your free hubs and brakes!!

sibiru premier said...

sungguh mengecewakan...buat sibiru premier...duh kasihan dia ada ditempat orang...hiks

Kues^en said...

ilmu MTB (mari nuntun bareng) sebenarnya sudah diajar, MTB ini adalah pengembangan ilmu dari suhu bank yopye tata cara nuntun sepeda yang santun, baik dan benar terutama bagaimana melewati kerumunan orang tua di pinggir sawah .... dan bagaimana memahami perasaan sepeda sewaktu nanjak ....dll syang kemarin suhu tidak dapat hadir karena alasan tertentu ...selanjutnya suhu ditunggu kehadirannya

Anonymous said...

kemarin mmg bnr2 asyk... tp medanya msh kurang menantang, klo ada skali X coba yg dunhill

sibiru premier said...

saya kecewa tuh soale track itu adalah kesukaan saya...kan namanya juga SCX Community.....ngelatih paha...kuat kagak kalo malamnya abis main hehehehe...pak andri aja kuat ...bener kan pak...wakakakak

astroz3 said...

Selamat kepada para laskar x country.... semakin hari trek yang dilalui semakin menantang itu pertanda fisik dan stamina terus terjaga.... semoga tetap jaya... No Limit - No bounderies... Coz We 'r' X Country Comunity

Xtrada silver said...

tenang pa iyan, klo maslh kuat mengkuat saya pakarnya... maksudnya kuat menahan sakit dan ngilu he.....

Cuplis said...

gmn om iyan, pa dah sembuh premiernya... klo blm awas jgn salah bawa k tempat servic loch, tmen sy salah bw malah ke "Spontan" sepedanya jd panjang banget, mending ke ma erot dgn bbrp usapan, pulang2 jd Tiger he.....

sibiru premier said...

buat bos dono, kalo boleh sabtu ntar pinjem mobil ya...ntar saya kerumah mau bawa sibiru ke RS hehehe

astroz1 said...

kayaknya sibiru premier mo ke RS, da nggak jaman kaliii, panggila aja mekaniknya ke rumah, pasti akan banyak pasien yang datang, masa sepeda berdetak seperti jantung .... ?, ayo yang punya nomor telp mekanik kirim ke sibiru premier

Arif said...

slamat atas terbentuknya sxc2..
slamat bwt mas dono.. ditunggu tumpengannya..
btw kalo inget pada awalnya cuma 2 orang, nambah jadi 4 sepeda, bengkak jadi 10 member, sekarang beranak jadi 20 anggota
smoga komunitas ini bisa langgeng..
sori masih belum bisa ikut kmrn, lagi imlek-an di mediun, :)

astroz3 said...

...mas Arif Gong Xi Fat Chai... met tahun Kerbau ye...menurut Suhu A Chai.. untuk yang biasa naik kerbau harus menggantinya dengan sepeda sebagai alat transportasinya.... pas dong ame kite :)) ayooo nyepedaaah

Anonymous said...

MTB boleh2 aja tapi kan belum ada yang dipikul, next time aja.......

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons