Thursday, January 22, 2009

New Comer

Pendatang baru yang dengan cepat beradaptasi, tulisan kali ini sekedar memberikan apresiasi buat teh Rina, pertama kali gabung langsung ke Pabuaran, dan ujan ujanan ria, menggunakan sepeda yang bukan semestinya, mampu menyelesaikan dengan selamat.

Hari Kedua Gabung t'lah banyak perubahan, yang sangat kelihatan adalah tunggangannya, ganti astroz, daya tahan phisik bagus untuk ukuran new comer, artinya tracker ini sudah bisa ikut ke trek yang lebih seru, harapannya selalu ada rina di hari minggu, terutama nemenin PeU dan teh Ai, mungkin juga nemenin tracker yang lainnya.
Tidak banyak yang dapat ditulis pada edisi ini terutama menyangkut profile tracker ini ( belum upload data ), yang sangat menarik adalah kemampuan untuk mengajak orang mau bergabung sepedahan, kalau hari ke dua ngajak teh Ai, (mudah mudahan yang diajak tidak kapok) siapa hari ketiga yang bisa diajak ?
Kita tunggu Teh ...

Salut

9 comments:

sibiru premier said...

saya juga mau mba hehehe

Anonymous said...

new comernya kan 2 orang pak...., satunya donk sekalian, biar bs ajak yang lain.....

Anonymous said...

yang satu lagi dilihat dulu minggu ini ikut nggak ?

admin

Anonymous said...

walah... pesertanya ternyata ada embak-embak nya ya... asyik nih.... halah..

Anonymous said...

aku dulu waktu pertama gabung gak dipajang dech fotonya.... apa yg beda dariku ya....

Chelski said...

Walah...klo kasih comment kasih namanya dunk...., biar pak admin nggak salah pasang foto lagi.....ntar yang dipasang pak ferry...taunya yg comment pak dono....

ya nggak pak admin.....

Mang Engkus si Premier Cooy said...

iya om chelski comment tidak ada identitasnya sih, mau dimuat profil dan fotonya takut juga foto dan namanya beda, foto omiyan dikomentari sebagai komendan andrie, pasti deh ada yang beda
meskipun omiyan dan komendan tendem yang cocok, susah bedakan terutama masalah makan tempe di warung saat pamarayan, siapa nunggu siapa he....he.....he....

Arif said...

wah nyesel neh udah lama "cuti", jadi belum pernah ngerasain suplemen, hihihi..

Anonymous said...

Penyusup datang ........

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons