Thursday, January 01, 2009

Tour De Pamarayan Part 2


Lanjutan ......
Tour de Pamarayan bagian 2

Sampai di lokasi tujuan kira kira jam 10.00 wib, sempet bertemu dengan rombongan dari club BCC, dedengkot rute serang dan sekitarnya,
kebetulan dari BCC ada tetangga ku di MCI, jadi ngobrol banyak ( kayaknya kita tidak sanggup ngikut deh ..... ),

di lokasi pintu air Pamarayan ini kita banyak habiskan waktu untuk sesi pemotretan, maklum aja, semua tracker pada doyan difoto, .....
Selesai istirahat rombogan berangkat ke Baros ( memebuhi undangan Keluarga Bapak Dwi ), sesuai rekomendasi dari BCC kita melalui jalur onroad kearah Kecamatan Petir ( masih Serang juga sichh ), dengan pertimbangan jalur ini lebih enak dan nyaman dan juga kita belum pernah lewat jalur ini.


seperti biasa rombongan terbagi beberapa kelompok, sesuai dengan kemampuannya, dalam perjalanan banyak penerapan ilmu dari Pak Yopie, wuuuhhhh ..... jalannya mendaki, kira kira kemiringan 30 derajatlah, dengan jarak kurang lebih 3 Km, bisa kebayang nggak ..?, ( thx pak yopie tlah ngajarin kita semua Nuntun sepeda yang benar ), Kata kang Dida " Dimana ada Tanjakan Pasti Ada Turunan", kita semua sepakat bosss ... cuman masalahnya turunannya dibayar lunas nggak ?, sepanjang jalur ini rombongan lebih sering nuntun dan istirahat, untung ada om iyan yang baru pertama gabung,sehingga banyak yang nemenin ...?, ternyata Krupuk Pamarayan mampu menjadi suplemen pelengkap, tapi sayang hllang ditengah jalan ( Foto boss Dono lagi pegang Krupuk )
Akhir perjalanan sebelum Rumah Boss Baros, sempet terjadi evakuasi dengan L 300 Pickup, senneng banget ikut rombongan evakuasi ( dalam hati kecil kenapa tidak dari tadi ..? ), ke Baros.

Ikan Mas goreng, Ikan asin, Tempe tahu, lalapan,Sayur asem, Sambel spesial ( TOP banget boss dwi, lain kali kita bisa coba lagi .... ), jadi menu makan siang kita, tidak tahu pasti berapa kali nambah yang jelas kesurupan.

Rencana Pulang kita lanjut naik pick up, namun ternyata mobilnya tidak ada, dengan perasaan sangat berat kita gowess lagi ke serang melalui jalur Serang Pandeglang ( semoga yang masuk ke perut tadi tidak keluar lagi ), rombongan berpencar pulang dari Pal 5, Samsat Serang, dan Benggala, Capek Dehhh ....... ( The Yellow Bike emang hebat, Serang Baros PP ).

Spesial Thx, Buat Pak Dwi Dan Keluarga, Sopir Pickup, dan BCC

Tim Tracking




1 comments:

Omiyan said...

woooiii pick up L300 ntar diketawain ma pembaca yang budiman hahahahahaha....

yang kemaren mana yang lewat desa tiga maya...penuh cerita tuh ada yang terjatuh tuh hihihihih maaf deh pak hasyim hihihi

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons