Tuesday, February 03, 2009

Ajang Silaturrahmi & Bisnis

JJMTB COMMUNITY, Jalur Jatiasih Mountain Biking Community .......
Warta Kota Selasa 3 Februari 2009 Halaman 8, dan dapat diakses www.yahoogroup.com/jalurjatiasih, www.multiply.com/jalurjatiasih, email jalurjatiasih@yahoogroups.com


Sekedar menginformasikan, detailnya bisa dibaca sendiri, Komunity ini berada di wilayah ciangsana, gunung putri. kabupaten bogor memiliki anggota sekitar 250 orang. kegiatannya da macem macem sampai ikut sepedaan ke bali dalam rangka (B2W/ global warning)

5 comments:

sibiru premier said...

bos emang tahun 2009 bulan februari sampai tanggal 36 ya....

tuh kan nama ga masalah panjang juga hehehehe yang penting eksistensinya.......

kalo komunitas kita mau dikenal di TV Banten ada acara yang akan meliput kegiatan-kegiatan semacam komunitas kita bos tapi saya lupa g nyatet no telponnya

Rhee_na said...

btw, track minggu kmrn kemana aj?
maklum, absen dulu jd ketinggalan informasi.

Anonymous said...

minggu kemaren kita pergi jauh & jauh banget deh, ...., so kalau absen mohon kirim surat yahh, minimal SMS ke Pak Ketua ....

Chiem

Arif said...

berhubung minggu kmrin gak ada yg gowes, terpaksa deh alone. sori pak mars, sms kebuka udah sampe di samsat.
supaya gak ketinggalan stamina karna 'libur panjang', walau agak siangan setelah ujan reda, gw tetep gowes, jalan aspal supaya gampang evakuasinya, hehe... alone sih
lumayan juga 27 km..
minggu depan, siap tempur..

chelski said...

Selamat buat bos arif..emang tracker sejati..., sendiri pun jalan, sori nggak bisa nemani soalnya dah janjian ama yuniors buat jalan2....
Semoga mgg ini cuaca cerah....., tolong mbah darno untuk cari pawang hujan....he3x...

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons