Tuesday, February 10, 2009

Beautiful Baros Bagian 3 (GPS Data)

Sudah banyak narasi yang disampaikan oleh Om Ray & Na, mengenai begitu memesonanya track Baros. Tinggal nambahin dari GPS Data.
Data ini sangat berguna, bila kita atau para tracker lain yang pengen napak tilas rute ini. Selain rute yang bisa ditampilkan juga memuat informasi jarak tempuh, speed dan altitude (ketinggian).

Omong-omong, jarang loh komunitas tracking yang mendokumentasikan rute yg dilalui selengkap SXC2....
Rute ini terasa rute yang terberat, karna jarak yang ditempuh cukup jauh, 44,6 km... apalagi dari peserta tidak ada batas bawah. Salut buat teh PU yang bersemangat dan gak mau kalah dengan para seniornya.

Dari track profile terhadap altitude (ketinggian dari permulaan air laut-red), terlihat di jarak 24,26 km altitude mancapai 287.5 m. Ini adalah rekor tertinggi yang pernah dicapai SXC2, sebelumnya paling mentok juga 160 m, seperti di track waringin kurung.Setelah mencapai puncak, alhamdulillah di bayar dengan turunan yang asik banget, palagi view sawah berikut lembahnya... memesona.. kata om chelski.
Bagi para tracker yang berminat napak tilas rute ini, harus butuh persiapan extra : mesti sarapan dulu bagi yang udah biasa, perbekalan air jangan lama2 disimpen di kulkas biar cepet cairnya... mosok dari KPP sampe baros gak bisa disedot air nya karna masih jadi es.. sapa hayo... :)
-Setiap tempat adalah unik-

9 comments:

Ray & Na said...

nais posting pak arif ! ! ! !!!!!!!!!

Arif said...

thx om..

Chelski said...

lembur boss..ya......., postingnya bengi2 banget's....

fLasa said...

Oh pantesan Xtrada2 ngerasa kayak sepedaaan sendirian, la wong tanjakannya paling tinggi plus dapat gorengannya pas udah puncak pass :p

Arif said...

iyo mas, bebas posting kalo para 'pangeran' udah pada tidur.. :p
ntuh ditemenin om has..

Chelksi said...

Laporan anggota yang udah kirim Biodata : Mas Dono, Pak Arif, Om Marsudi, Om Dida, Pak Bambang, Pak Agung, Mbah Darno,Pak Mulya, Om Kusiawan,Om Iyan dan kompilator, yang laen beloonnn..., ditunggu ya....

Anonymous said...

:))
ok, ntar lagi nyampe datanya
chiem

Anonymous said...

:))

Chelski said...

ketinggalan, bos koneng juga udah....sorri bos...

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons