Monday, May 25, 2009

Bersepeda Nyantai


Minggu 24 Mei 2009, Seperti Biasa menjalankan aktifitas Hobbi, "nyepeda", ntah kenapa edisi saat ini terasa lain ?, padahal tidak ada yang istimewa !
Perjalanan dimulai atas ide besar salah satu tracker, "Penangkaran Buaya", kenapa buaya, tidak penangkaran yang lain ?, lokasi tujuan tidak terlalu jauh, kalau niat banget ke lokasi, paling 15 Menit sampai, tapi ada ide nakal, diputerin dulu kearah yang lebih jauh, maklum para tracker belum hafal betul daerah itu.
Jumlah Tracker yang hadir 21 orang, seorang berhalangan ngelanjutin "takut ketangkep ma Pawang Buaya kali yaa ?" sayang sesampainya dilokasi, tidak ada pawang yang mau nemenin rombongan, akhirnya batal ketemu ma buaya deh.
Perjalanan mulai aneh sejak masuk Kp. Panggang, lewat jalan setapak yang lumayan bagus, sampai pinggir irigasi, terdapat kejadian lucu, dan menyebalkan, cerita ini biar rekan yang lain yang nulis, biar objektif, soalnya saya tidak terlibat secara langsung.
Ending dari perjalanan ini, mengganti kalori yang telah dibakar, berakhir manis di mas yanto KPN, dan keyakinan kita semua, sehabis dari mas Yanto pada gosok ban sepedanya ?????@@!!??@??@??@@


salam sepeda

3 comments:

fLasa said...

Trek yang aneh, membuat kehilangan selera makan. Akhirnya kucuci stem tuh tunggangan. Plong deh rasanya. :))
Tukang cuci steam juga aneh. Diminta cuci sepeda malah bengong. Katanya gak pernah. Hai! Nyuci sepeda itu lebih gampang daripada nyuci motor. =))

mars said...

Bener om, kalo aq malah 2 kali dicuci, karena waktu disteam kayaknya masih nyisain dikit tuk empunya...
Akhirnya cusi lg deh

fLasa said...

Sebenarnya kita memilih jalur yang gak pernah dilewatin orang ataupun kerbau karena lebih menantang. Jalurnya pun bergelombang sehingga roda sepeda kita seperti berbentuk segitiga, tidak bulat hehe... Semak-belukar lebih tinggi dari sepeda dan sangat rimbun sehingga para trekker tidak melihat ranjau darat. Tahu-tahu, keluar dari kerimbunan itu sudah membawa mimpi buruk.

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons