Monday, November 02, 2009

Hutan Karet... (dalam gambar)

Hari pertama di bulan November SXC2 eksplore ke hutan karet di kawasan gunung sari..., Dari beberapa anggota memang "agak kecewa" dengan perubahan jalur ini, karena awalnya sudah pada kebayang, perjalanan kali ini akan bakar ikan di pulau burung..., apalagi kalau ngebayangin perjalanan ke gunung sari pasti lewat jalur taktakan..., cilowong..., gunung sari..., huuuiiihhh...., nanjak habis...
Tetapi dibalik rasa "agak kecewa" tersebut terselip rasa "penasaran" kayak apa sih trek ke hutan karet..., apalagi trek ini belum pernah di eksplore..., dan memang benar adanya, akhirnya rasa penasaran tersebut terjawab setelah kita sampai di lokasi... (laporan selengkapnya kita tunggu dari om Dida)untuk sekarang koneng hanya menampilkan gambar gambar yang sempat terekam kamera si Koneng...

dalam perjalanan pulang rombongan terpecah menjadi 2 kelompok, enam treker..., pak bagus, pak bayu, pak agung, om dodo Chupeet, om dida dan si koneng..., menempuh jalur yang pernah ditempuh pak bagus...., sementara yang lain langsung meluncur ke tempat om timoty...
ternyata jalur pak bagus menghadirkan tantangan tersendiri... pokoknya asyik...

8 comments:

astroz3 said...

....waduuuuh ini pasti trek KW I ... kayaknya perlu diulang terus agar tubuh semakin bugar dan itung-itung untuk persiapan 'pelatnas'... he he he.. :D

yellow bike said...

tapi ada yang hebat dari perjalanan kemaren..., pak dudi nyampe finish duluan..., bahkan pak baguspun kalah... :))

fLash said...

iyah saya belum buat laporan perjalanan, maklum lagi nyari bahan extra repot eh.... effort nih.
Om Astroz 3 nyesel tuh gak ikut. Trek sungainya KW 1, apalagi kalo lagi gak kemarau.

Anonymous said...

hahh??? p'dudi finish duluan,lho kok iso? yak opo cak? he..he..he..

Anonymous said...

Bener tuuh OM......Saya jadi SAKSI nyaaa

Om Dudi nyampe duluan, ngalahin 6 tracker handal ( om Bagus, om Dwi, om Dida, om Dodo, om Agung n om Bayu )

Premier said...

keren abis wah kapan kesana lagi

CoKlat@Chelski said...

Saya siap dijadikan saksi klo pa' dudi mengalahkan para tracker papan atas he3x.....
Nunggu Champions sambil bikin notulen....

marsudi said...

bener-bener manstab...pengen lagi...
ditunggu laporan GPS nya...

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons