Thursday, February 18, 2010

Yopie Astroz Si "Raja Tanjakan Baru"

Mungkin buat para pengunjung setia di Sepedaan.com pastinya ingin mengenal lebih jauh siap aja sih sosok para anggota goweser yang tergabung di Serang XCountry Community, mungkin buat sebagian sudah saling mengenal tapi sebagian lagi pasti belum tahu dan emang mau tahu karena siapa tahu pas ketemu dijalan kan bisa menyapa atau setidaknya bisa minta foto bersama halahhhhh.

Ok untuk Goweser kali ini yang akan kami tampilkan Profilenya adalah Goweser yang termasuk ABG alias Angkatan Babeh Gue hehehehe tapi eeiiittt jangan lihat tampilan luarnya tapi lihat kemampuan ngegowesnya yang dari minggu ke minggu makin meningkat bahkan sekarang punya sebutan baru "RAJA TANJAKAN", maklum beberapa minggu kemaren terbukti kemampuan melahap tanjakan mampu mengalahkan para goweser yang usianya jauh dibawah dia.

Nama panggilannya Yopie kalau nama aslinya ta rahasiain aja yah, sosoknya cool alias kalem ga banyak ngomong sekali ngomong bisa ketawa maklum termasuk type goweser yang suka ngocol juga.

Gaya ngegowesnya cool juga alias santai yang penting nyampe jadi jangan kaget bila awal ngegowes, sosok yang satu ini bisa ketinggalan jauh tapi kalau sudah mendekati tanjakan bisa jadi dia sudah ada didepan.

Sepeda yang dipakainya masih setia dengan sepeda Astroz, walau sekarang katanya sudah tidak di Produksi oleh Polygon tapi bisa dibilang sudah menyatu dengan pemiliknya bahkan menjadi saksi ketika pak Yopie pernah Nyungseb ke sawah ketika ngetrack di Pinggiran Rawa Danau.

Penampilan sekarang pak yopie sudah menunjukkan jika sosok kita ini sudah mulai tergila-gila dengan yang namanya sepedaan terlihat dari Jersey yang baru terus kemudian sepatunya yang ok punya plus celananya yang ga nahan hahahahaha.

Tapi inilah sisi unik seorang Yopie Astroz .... umur bukan halangan untuk selalu sehat dengan mengayuh sepeda, apalagi tempat kerja yang lumayan jauh dari tempat tinggalnya.

So....sehat bukan hanya milik orang muda tapi semua orang yang ingin selalu tampil bugar baik dilingkungan kerja maupun keluarga.

Buat anak muda ..... bisa jadi sosok ini jadi contoh buat kita semua....

Atau masih penasaran dengan sosok kita ini silahkan buka FB nya disini.


salam

10 comments:

fLash said...

Luar biasa memang goweser yang satu ini. Kelihatannya lemes dan selalu di belakang. Tapi, giliran yang lain sudah lemes, dia masih bertahan dan malah menyusul semua rombongan.
Ada cerita, sepulangnya dari Pancanagara, orang2 udah lemes, dia melenggang sendirian di depan. Alhasil, rumah Om Tim terlewat dan dia sendirian menunggu teman2 di belakang yang gak nongol2. Teman2 yg lain sih, udah pada makan hihihi....

Yaokelah.com said...

hahahhaha yang jelas sekarang kita mengakui bahwa fisik Yopieastroz sangat fantastis .....

mars said...

Emang ga diragukan lagi...yg lebih hebat lagi...coba liat tunggangannya masih standar 21 speed. Ini patut jadi renungan bagi para goweser yG laen, bahwa tunggangan bukanlah patokan, yG penting fisik, mental dan skill yg selalu harus di tingkatkan. Satu lagi om Yophie sangat rajin, jarang absen disetiap event...
Bravo om Yophie...!

Omiyan said...

akur dah om mars ...... salah satu bukti bahwa teknologi bukanlah segalanya ....

vito_glu said...

memang Semakin Mantabhh saja Pak Yopie nih,,
itu saja masih pakai Astroz,, apalagi pakai Giant yak? semuannya bisa ketinggalan tuh,,
hehe

Anonymous said...

memNG PA yopi tiada duanya mantabs surantab kalau di tanjakan, eiit kalau turunan TTB aza ya mas, takut anak istri dirumah lagi nunggu

mars said...

Nah itu bedanya ma yG laen..nungkin prinsip Om Yophie "bersepeda adalah olah raga", sehingga saat turunan anggapan beliau "bukan olah raga". Makanya beliau mending dituntun (prinsip kehati-hatian...halahhhh..)

fLash said...

Anonymous, kalo pak yopie ada duanya, itu namanya kembar siam haha...

Anonymous said...

Pak Yopie mungkin salah satu goweser yg menerapkan philosopi pelari marathon, bukan sprinter...
Selalu stabil gowes sambil tetap menjaga stamina..
Bravo...

Anonymous said...

Keliatannya penampilan juga berpengaruh bagi sang "Polkadot"

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons