Monday, March 22, 2010

Istigfhar Ala Goweser

Yang namanya tingkah laku aneh dan lutju bukan hanya milik para pelawak di TV tapi buat para goweser selalu ada saja hal-hal yang membuat ketawa baik ketika sedang nge-gowes maupun dikala sedang istirahat.

Bebagai tipikal gaya nge-gowes masing-masing anggota memang bisa jadi sebuah candaan diantara para goweser itu sendiri dengan tetap menjaga perasaan masing-masing tapi karena rasa kekeluargaan yang kuat diantara para goweser sehingga tidak terjadi rasa sebel atau sakit hati jika dirinya menjadi objek bahan tertawaan lainnya.

Keakraban seperti inilah yang seharusnya terus dibina oleh setiap anggota sebuah komunitas karena jangan menjadikan sebuah komunitas untuk menjadi ajang pamer kepada orang lain tapi justru dengan adanya komunitas tersebut menjadikan satu sama lain menjadi lebih akrab.

Adalah seorang goweser yang biasa mengucapkan Istigfhar ketika setiap kali melihat tanjakan kita sebut saja goweser tersebut Omiyan dengan sepeda kebanggaannya Premier 3.0 walau kini berdalih sepedanya sudah berasa Xtrada 4.0 hahahaha maklum dah ganti Hub, nah ada seorang goweser yang selalu setia mengamini kata-kata Istigfhar Omiyan setiap melihat tanjakan yaitu Pak taufik sosok yang tinggi besar yang kini berhasil menurunkan ebrat badannya.

Entah karena untuk menambah kekuatan atau karena saking ga sabarnya menunggu turunan kata-kata Istigfhar pasti terucap setiap kali melihat tanjakan dan sudah pasti (pengakuaanya pak taufik) mengamini dalam hati jika kata-kata tersebut keluar hahahaha.

Namun ketika para goweser menemukan turunan sudah pasti teriakan-teriakan kesenangan selalu keluar seperti .....

Prikitiewww....... hhiiiiaaahhhhhh .......
Setidaknya cerita singkat ini bisa memberikan gambaran jika dalam kondisi tertentu selalu ada kebiasaan-kebiasaan aneh dan lutju yang selalu ditunjukkan oleh para goweser..... baik ucapan mapun tingkah lakunya.

Salam (Omy)

3 comments:

mars said...

Bener om....
Bermacam" expresi emang...dari senang yg tak terkendali sampe frustasi

kang tatang said...

Sungguh menyenangkan pastinya :) bisa bersenda gurau dengan rekan2 sambil menikmati indahnya bersepeda...

salam
kangtatang

Rumah Sepeda said...

makasih dah mampir om, kegiatan blogger bekasi asyik jG tuh...

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons